5 Hal Ini Harus Moms Perhatikan Bila Ingin Si Kecil Segera Tidur Terlelap

Posted: 03 November 2015  by     Tags:  pola tidur Bayi jam tidur bayi cara menidurkan bayi     Comments: 4
Awal-awal punya bayi ada saja yang mungkin moms alami tiap hari. Salah satunya seperti ini…Seharian moms capek melakukan rutinitas tiap hari, tapi si kecil susah sekali untuk tidur, rewel.. Gimana nggak makin pusing? Padahal moms pengin banget si k baca selengkapnya ...

[TUTORIAL] Membuat Kotak Penyimpanan dari Kardus Bekas

Posted: 30 Oktober 2015  by     Tags:  Tutorial DIY Dekorasi Rumah Recycle Perkakas Rumah Tangga perlengkapan bayi     Comments: 4
Apa saja sih yang bisa kita lakukan pada kardus bekas? Selain dijual ke tukang loak, mungkin bisa digunakan untuk mengemas barang jika ingin mengirim sebuah paket barang.Tak disangka, kardus yang tidak terpakai dan menumpuk di atas lemari, atau mungk baca selengkapnya ...

13 Foto yang Harus Orangtua Abadikan dari Bayi Mereka

Posted: 28 Oktober 2015  by     Tags:  foto bayi perkembangan bayi dan balita foto menarik foto keluarga momen keluarga     Comments: 4
Buatlah isi dari album keluarga menjadi lebih berwarna dengan momen-momen indah yang tidak akan terlupakan.1.Saat meninggalkan rumah sakitvia cityroom.blogs.nytimes.comDi tengah haru dan bahagia atas lahirnya anggota keluarga yang baru, lalu mengabad baca selengkapnya ...

Jangan Lupa untuk Melakukan 7 Hal Ini Setelah Melahirkan!

Posted: 26 Oktober 2015  by     Tags:  kelahiran melahirkan Pasca Melahirkan newborn setelah melahirkan Ibu Baru     Comments: 4
Setelah melewati salah satu fase yang menegangkan sekaligus membahagiakan, kini moms bisa kembali pulang ke rumah dengan jumlah anggota keluarga yang bertambah. Biasanya di rumah hanya berdua bersama suami, kini menjadi tiga orang ditambah dengan si baca selengkapnya ...

Foto-foto Momen Persalinan, Mulai dari Menegangkan sampai Mengharukan

Posted: 23 Oktober 2015  by     Tags:  kelahiran persalinan melahirkan normal persalinan normal foto menarik foto romantis keluarga     Comments: 4
Jika kamu melihat foto - foto momen melahirkan berikut ini, apa yang ada di pikiranmu? Tentunya hal yang ada di pikiran adalah melahirkan seorang bayi terasa seperti suatu keajaiban. Setuju nggak?Setelah melewati fase yang panjang, termasuk mengandun baca selengkapnya ...

Ini Nih 8 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Tahu Bahwa Moms Positif Hamil

Posted: 21 Oktober 2015  by     Tags:  Ibu Hamil kehamilan Masa Kehamilan menjaga kehamilan tips ibu hamil     Comments: 4
Jadi moms dinyatakan positif hamil? Wohoo… Jika memang benar seperti itu, selamat ya moms! Kehamilan memang dapat menjadi berita yang sangat membahagiakan dan mengharukan.Sebagian orang mungkin akan mengatakan bahwa kehamilan itu tidak sulit, dan k baca selengkapnya ...

8 Permainan Sederhana yang Diyakini Dapat Merangsang Otak Si Kecil Usia 0 - 6 Bulan

Posted: 19 Oktober 2015  by     Tags:  stimulasi otak permainan merangsang otak Otak Bayi asah otak perkembangan otak kecerdasan     Comments: 4
Tahu nggak sih moms, jika otak si kecil sudah mulai terbentuk sejak ia lahir ke dunia. Otak si kecil terdiri dari seratus miliar sel otak yang disebut dengan neuron. Lalu neuron ini terhubung satu dengan yang lain dan menyerupai jalan dan jembatan. S baca selengkapnya ...

Pertanyaan-pertanyaan Sederhana Untuk Si Kecil yang Berimbas Luar Biasa

Posted: 16 Oktober 2015  by     Tags:  parenting ibu dan anak pendidikan anak komunikasi     Comments: 4
Jika moms menonton televisi, tidak jarang diberitakan tentang kasus-kasus yang menimpa anak, baik anak lelaki maupun perempuan. Miris nggak mom? :(Mungkin cara sederhana yang akan Kamarbayi.com jelaskan di bawah ini bisa membantu moms untuk mengant baca selengkapnya ...

4 Ide Berikut Ini Dapat Membantu Kamu Mempersiapkan Kado Menarik Untuk Sahabat yang Sebentar Lagi Menjadi Ibu Baru

Posted: 14 Oktober 2015  by     Tags:  Bayi Ibu Baru kado gift kado menarik ideas ide     Comments: 4
Salah satu sahabat sebentar lagi akan melahirkan. Hmmm... tapi apa ya yang bisa dijadikan sebagai kado menarik untuknya?Saat usiamu mulai menginjak kepala dua, tentunya sudah mulai banyak dong teman atau rekan yang memilih untuk mengakhiri masa lajan baca selengkapnya ...

7 Hal yang Harus Moms Perhatikan Demi Menjaga Kelancaran ASI

Posted: 12 Oktober 2015  by     Tags:  Ibu Menyusui Pasca Melahirkan Ibu Baru ASI ASI lancar     Comments: 4
Salah satu masalah yang paling umum saat menyusui adalah bagaimana caranya untuk menjaga kelancaran ASI.Beberapa faktor ternyata bisa mempengaruhi lancar atau tidaknya ASI moms termasuk seberapa sering moms menyusui atau memompa, diet, tingkat hormon baca selengkapnya ...

5 Hal yang Harus Moms Persiapkan Sebelum Si Kecil Lahir

Posted: 08 Oktober 2015  by     Tags:  Ibu Hamil kehamilan Masa Kehamilan persiapan kelahiran kelahiran     Comments: 4
Lahirnya si kecil ke dunia tentunya sangat membahagiakan ya moms, tetapi saat moms transisi ke dua anak tidaklah mudah. Moms jadi kurang tidur, harus adil merawat dan menjaga si kecil yang baru lahir dengan si kakak yang mungkin sudah memasuki usia s baca selengkapnya ...

5 Jenis Stroller yang Wajib Moms Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli

Posted: 06 Oktober 2015  by     Tags:  stroller baby stroller kereta bayi kereta dorong bayi perlengkapan bayi     Comments: 4
Begitu banyak pilihan baby stroller atau kereta dorong bayi di luar sana, tetapi bagaimana moms mengetahui stroller terbaik untuk si kecil dan moms?Nah, untuk membantu moms memecahkan teka-teki ini, kamarbayi.com telah mengategorikan stroller menjadi baca selengkapnya ...

5 Ide Camilan Sehat Untuk Ibu Hamil yang Dapat Tersaji dengan Cepat

Posted: 03 Oktober 2015  by     Tags:  Ibu Hamil Snack Makanan Ringan Camilan Masa Kehamilan Gaya Hidup Sehat     Comments: 4
Saat moms ‘mager’ untuk makan berat di antara jam makan pagi atau siang atau malam, kadang moms tergoda untuk ngemil sebungkus keripik atau permen. Tapi makanan ringan buatan sendiri yang sehat juga bisa sama praktisnya dengan camilan kemasan sep baca selengkapnya ...

5 Cara untuk Membuat Si Kecil Cerdas Sejak Berada di dalam Kandungan

Posted: 02 Oktober 2015  by     Tags:  Bayi Cerdas Ibu Hamil Otak Bayi Bayi Janin otak janin     Comments: 4
Kebanyakan ibu berharap agar anak-anak mereka lahir dengan otak yang cerdas dan bahkan mungkin sampai bela-belain video tutorial hal-hal yang perlu dilakukan untuk membuat otak janin yang mereka kandung menjadi lebih cerdas.Namun hal inilah yang bany baca selengkapnya ...

30+ Makanan yang Bisa Dilahap Si Kecil Meskipun Mereka Belum Punya Gigi

Posted: 23 September 2015  by     Tags:  Bayi Balita Makanan Bayi Finger Foods     Comments: 4
Si kecil doyan sekali makan, tetapi gigi pertamanya belum tumbuh hingga umurnya hampir satu tahun. Lalu makanan apa saja ya bisa moms berikan dan cocok untuk si kecil yang belum memiliki gigi?Tulisan ini mungkin cocok untuk moms yang memiliki bayi ya baca selengkapnya ...

4 Cara Unik Sampai Aneh Untuk Memprediksi Jenis Kelamin Bayi yang Ada di Kandungan

Posted: 10 September 2015  by Yani Suryani     Tags:  New Born Nama Bayi Cara unik Bayi     Comments: 4
4 Cara Unik Sampai Aneh Untuk Memprediksi Jenis Kelamin Bayi yang Ada di Kandungan Apakah moms sedang hamil? Wah, kebetulan sekali tulisan ini membahas tentang bagaimana memprediksi kelamin si kecil yang masih ada di dalam perut. Ini hanya untuk lu baca selengkapnya ...

10 Alasan untuk Tidak Menggendong Bayi Menghadap Depan

Posted: 21 Februari 2015  by Yani Suryani     Tags:  produk tips gendongan gendongan bayi cara mengendong bayi     Comments: 4
Apa yang terlintas dibenak moms saat melihat ngambar disamping?“anaknya suka tuh betah digendong depan”“ibunya keliatan nyaman ya gendong kaya gitu”“pengen deh nanti kalau udah anggakk besar si dedek digendong hadap depan”atau malah nggak baca selengkapnya ...